7 Alasan Kenapa Memilih Kursus Bahasa Inggris di TBI Malang

TBI Malang
Untuk kedua kalinya saya mengikuti kursus Bahasa Inggris bersama TBI. Kali ini Komunitas Indonesia Sosial Blogger (ISB) berkolaborasi dengan TBI Malang.

Tema yang diusung mengenai Creative Writing yang berupa short course. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari.

Tentu hal ini sangat menyenangkan buat saya karena bisa mengikuti kursus Bahasa Inggris kembali. Mengingat betapa pentingya Bahasa Inggris untuk semua profesi.

Tutor pada kursus kali ini dibawakan oleh dua wanita cantik, yaitu Mrs. Agnes, pada hari pertama dan kedua.

Dan Mrs. Prima, pada hari ketiga. Keduanya sangat menyenangkan ketika mengajar di kelas.

Para peserta sangat antusias menjawab setiap pertanyaan yang diberikan oleh kedua tutor tersebut. Membuat suasana kelas interaktif dan hangat.

Quote

Yuk, Kenalan dengan TBI

Apa sih TBI itu? TBI merupakan singkatan dari The British Institute, tempat kursus ini dikenal sebagai TBI.

TBI berdiri pada tanggal 18 Februari 1984 yang mana menjadi salah satu institusi pendidikan yang fokus kepada pembelajaran atau pelatihan bahasa Inggris.

TBI sendiri telah didukung oleh UTC (UniSadhuGuna Testing Centre) yang merupakan satu-satunya institusi pelatihan bahasa Inggris di Indonesia.

Kenapa disebut sebagai satu-satunya? Karena hanya TBI yang memiliki lisensi dari Cambridge University Press and Assessment.

Yang berfungsi untuk menjalankan kursus pelatihan CELTA (Certificates in Teaching English to Speakers of Other Languages).

Dengan menggunakan metode pengajaran eklektik (eclectic approach), TBI berfokus pada pelajaran di kelas pada kebutuhan siswa (student-centered learning).

Tentunya yang relevan dan praktikal serta TBI juga memiliki tenaga pengajar baik asing (native) maupun lokal (non-native) yang berpengalaman dan berstandar kualifikasi internasional.

Program – Program di TBI

Di TBI memiliki program – program yang tentunya telah disusun secarat terstruktur dan sistematis. Agar para siswa dapat mengikuti pelajaran berdasarkan kebutuhan dan tingkat pemahamannya.

Berikut bebrapa program yang terdapat di TBI:

1. Core Programmes

  • Young Learner English.
  • Pre - Teenager English.
  • Teenager English.
  • Global English.
  • Academic English (IELTS, TOEFL & TOEIC Preparation).
  • Professional English.
  • Corporate Training.

2. Customised Programmes

  • Workshop for Professionals
  • Private Classes
  • International Exam Prediction Test
  • Short Course

3. Powered by UTC

  • ICAS.
  • Teacher Training.
  • CELTA.
  • Cambridge English Qualifications, TOEFL ITP, IELTS at schools (Official English Proficiency Test).
  • Digital Learning.
TBI Malang

Alasan Kenapa Memilih Kursus Bahasa Inggris di TBI Malang

Perlu diketahui bahwa tujuh alasan ini bisa menjadi landasan untuk memutuskan mengambil kursus Bahasa Inggris di TBI Malang.

1. Berkualitas

Sebagaimana  sudah diketahui bahwa  kualitas TBI Malang tidak perlu diragukan lagi dari segi metode pengajaran, atmosfer kelas, tenaga pendidik, kurikulum, dan modul atau panduan yang digunakan.

2. Sistem Pembelajaran Beragam

  • Offline learning
  • Online learning

Peserta kursus bahasa Inggris TBI Malang dapat memilih sistem pembelajaran yang bisa belajar di mana saja dan dari mana saja. Karena TBI  Malang memiliki kelas yang dapat diakses secara daring dan tatap muka.

3. Lokasi Strategis

TBI Malang terletak di lokasi yang mudah dijangkau dan strategis juga dekat dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, tempat makan, sekolah, dan tempat umum lainnya.

4. Jadwal Kelas Variatif

TBI Malang memiliki jadwal yang variatif,  hal ini memudahkan peserta dapat memilih sesuai kebutuhan, dari Senin hingga Sabtu mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.

5. Trial Classes

Yang menyenangkan dari TBI Malang adalah calon peserta kelas Children (usia 4-9 Tahun) dapat mencoba kelas terlebih dahulu sebelum mengikuti kursus.

Tentunya disesuaikan dengan level kemampuan Bahasa Inggris agar bisa mengikutinya.

6. Biaya Kursus Terjangkau

Nilai tambah dari TBI Malang adalah biayanya yang terjangkau. Dan setiap bulannya selalu ada promo program kursus.

Khusus untuk bulan Juli ini ada promo Back To School dari tanggal 15 Juli - 31 Agustus 2024.

TBI Malang menawarkan diskon sampai dengan Rp1.500.000, untuk program Preschooler, Very Young Learners, Children, Pre-teenager, dan Teenager.

7. Program Kursus Sesuai Tingkat Kemampuan dan Kebutuhan

Selain kelas untuk publik yang mencakup anak-anak hingga dewasa, TBI Malang juga memfasilitasi kebutuhan perusahaan maupun institusi.

Karyawan juga bisa upgrade skill Bahasa Inggris melalui program pelatihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan industri perusahaan. Tentunya bersama dengan tutor bersertifikasi internasional. 

Dengan demikian, karyawan perusahaan akan lebih banyak peluang jenjagn karier untuk promosi jabatan dan juga pengembangan karier ke arah manajerial atau peran internasional.

TBI Malang

Jadi, bagi Anda yang ingin mengembangkan kemampuan Bahasa Inggris dengan harga yang terjangkau lets join with  TBI Malang. Dan temukan pengalaman kursus Bahasa Inggris yang menyenangkan.***

Related Posts

Posting Komentar